085216675556 Distributor Kurma Ajwa di Kab. Karawang


OLEH OLEH RAJA

0852-1667-5556

Selamat Datang Di Pusat Oleh Oleh Haji Dan Umroh,

"Memang tidak ada keharusan (membagikan oleh-oleh), tapi kan sudah biasa dilakukan oleh orang lain, masa kita enggak. Sedekah saja untuk membahagiakan (kerabat dan tetangga), "

Membagikan oleh-oleh Umroh atau Haji Lepada, sanak saudara dan tetangga bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang menunaikan ibadah haji dan umrah, sudah menjadi kebiasaan dan tradisi yang tak lagi terhindarkan. Bahkan, ada jamaah haji dan umrah yang merasa bangga jika bisa membawa oleh-oleh dengan jumlah yang sangat banyak.

Padahal, tahukah kamu, kebiasaan berbelanja kerapkali menjadi pengganggu bahkan ‘pencuri’ waktu ibadah. Semestinya seorang jamaah haji dan umrah dapat berkonsentrasi beribadah, namun karena kegiatan memburu oleh-oleh inilah akhirnya ibadah haji dan umrah yang dilakukannya menjadi korban karena sibuk memikirkan apa yang akan dibawa ke tanah air untuk keluarga dan para tetangga.

Pergi ke mekkah tanpa membawa oleh oleh haji dan umroh rasanya sangat tidak afdhol, lalu bingkisan apa saja yang baik dan diminati untuk dibawa pulang ke rumah untuk dibagikan ke keluarga, tetangga, teman dan kerabat. Anda pastinya menginginkan oleh oleh khas arab dan tersedia juga di Indonesia karena tidak mungkin membawa semua oleh oleh haji tersebut dalam sebuah koper besar yang dibatasi muatannya hanya 20 kg oleh maskapai penerbangan.

Namun ternyata tak sedikit orang Indonesia yang memilih untuk membeli oleh-oleh tersebut di Indonesia merupakan situs belanja online yang menjual oleh-oleh haji dan umroh. Toko Online kami menjual berbagai macam oleh-oleh khas Makkah seperti Kurma, Kacang Arab, Air zam-zam, Tasbih, Kismis, Coklat Truvel, Coklat Krikil, Kacang Almond, Kacang Pistachio, Paket Oleh Oleh, Dan Masih Banyak Lagi.

Dan Bagi anda yang bingung untuk membeli oleh oleh haji, sekarang ada cara mudah untuk melengkapinya.

Hanya dengan menghubungi kami, kami akan mengirim dengan aman paket anda sesuai pesanan.

Bisa Dengan Mendatangi Toko Kami atau Bisa Langsung Pemesana Melalui Online,

Whatsapp : 0852-1667-55556

Email: Tokooleholehumroh@gmail. com <mailto: Tokooleholehumroh@gmail. com>

Websitet: <http://oleholehumroh.net>

: <http://sentraoleholehumrohhaji.com>#@@#@!!

Alamat: Jl. Swadaya I No . 5 RT. 004 RW. 09 Pajaten Timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510

Buah Kurma, siapa yang tidak tau dengan buah yang satu ini? menarik untuk dibahas segala bentuk cerita akan kelebihan dan khasiat yang dimiliki oleh buah yang satu ini terlebih lagi untuk bagian yang khusus yaitu kurma Walaupun tidak berasal dari negeri ini buah kurma udah sangat populer dikalangan masyarakat kita, ditambah dengan segala kelebihan super yang dimiliki oleh buah kurma.

Buah kurma banyak dimanfaatkan untuk mengatasi beberapa permasalahan kesehatan yang pada umumnya, salah satu hal yang sangat dikenal adalah manfaatnya yang bisa membuat rasa kenyang lebih lama, hal tersebut disebabkan oleh faktor bahwa buah kurma mengandung serat yang sangat banyak.

Kurma: Siapa sih yang enggak kenal kurma? Bahkan Haji dan Umroh sendiri identik dengan kurma. Setiap orang yang sudah melaksanakan ibadah Haji dan Umroh akan membeli kurma sebagai oleh oleh untuk keluarganya di tanah air. Jenis kurma sendiri beraneka ragam. Kurma ajwa, kurma dabbas, kurma muda, kurma biasa, kurma calas,

Kacang Arab: Oleh oleh Haji dan Umroh yang selanjutnya adalah kacang Arab. Kacang Arab yang paling terkenal adalah jenis futsuk. Kacang ini selain memiliki rasa yang gurih juga memiliki rasa manis. Sehingga banyak sekali orang-orang yang sangat menyukai kacang jenis ini khususnya untuk masyarakat di Indonesia, Selain rasanya yang lezat kacang ini juga banyak memiliki khasiat yang bagus untuk ibu hamil, kacang arab biasanya banyak digunakan sebagai hidangan untuk tamu yang berkunjung kerumah Anda.

kismis Arab: Ini merupakan salah satu oleh oleh yang cukup populer di kalangan jamaah Haji dan Umroh. Hal ini dikarenakan harganya yang bersahabat, jumlahnya cukup banyak, dan yang paling penting lebih praktis, alias enggak ribet dibawa pulangnya,

Air zam-zam: Air ini sudah sangat terkenal dan memiliki kandungan mineral yang sangat tinggi sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda. Air zam-zam ini sudah ada sejak zaman nabi dan sampai sekarang pun masih ada.

Coklat Arab: Coklat Arab ini memiliki rasa yang sangat lezat. Seperti halnya dengan coklat kurma dan coklat almond. Kamu bisa menjadikan coklat Arab sebagai salah satu referensi oleh oleh selepas pulang dari ibadah Haji dan Umroh.

Nah itulah beberapa referensi dari kami mengenai oleh oleh Haji dan Umroh Sekian terima kasih semoga artikel di atas memberi manfaat bagi semua umat islam.




http://sentraoleholehumrohhaji.com/